Rabu, 25 November 2015

PERAWATAN KAOS

TIPS PERAWATAN
Untuk nasihat-Mu Aliquam bahwa ia mungkin layar gambar dari pencetakan T-shirt. Di sisi lain, karena mereka adalah pencetakan pentingnya layar T terbesar mengingatkan Anda bahwa anggota komunitas dari nasihat atau mantel pribadi mereka tertentu, bisa jadi bahwa ada beberapa dimensi sejarah acara.
Berat, layar mencetak uang, yang berarti baju Anda, akan sangat disayangkan jika baju itu rusak karena perawatan yang tidak tepat. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk memiliki perawatan pakaian favorit Anda.
Menggosok tidak terancam oleh pisau
Ketika menyetrika kemeja dengan permukaan sablon tidak senyawa besi panas menyeka permukaan dengan T-shirt Caranya adalah dengan menekankan pada permukaan cetak T-shirt besi yang mengandung tablet dan angkat hingga mantel kedua dan terlihat ramping untuk melakukan hal yang sama datar.
Hindari sinar matahari langsung saat pengeringan
Pengeringan pakaian kemeja ditangguhkan mencoba untuk tidak terkena sinar matahari langsung. Jika demikian, mereka dipaksa untuk bergantung pada rumput dan tergantung terbalik di dalam mantelnya terbakar. Meski begitu, dia akan lebih tahan lama, dan layar warna pakaian mencetak dalam warna kain karung, dan waktu yang lama.
Deterjen Gunakan Moderasi
Ketika ia mencuci nya, manisnya rasa deterjen untuk digunakan. Karena mereka tidak menggunakan banyak warna dan jubah deterjen duduk amet elit. Untuk menggunakan deterjen yang dijual bebas, mengingat karakter khusus deterjen di binatu.

Beberapa tips yang disediakan. Semoga bermanfaat dan mudah-mudahan kemeja favorit Anda tahan lama dan nyaman untuk digunakan. maaf untuk bacaan yang kurang jelas,  Untuk informasi yang berguna lainnya dapat ditemukan di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar