Jumat, 11 September 2015

asal usul kaos populer

kaos-kaosan > T-shirt sudah populer Ketika dipakai oleh Marlon Brando pada tahun 1947 Ketika Ia memainkan karakter Stanley Kowalsky dalam teater dengan lakon "A Street Named Desire" oleh William Tenesse di Broadway, Amerika Serikat. T-shirt abu-abu, dan dia memakainya tubuh nestles di Brando, dan sesuai dengan karakter karakter mereka. dan film Rebel Without A Cause (1995) dengan James Dean. Kembali kemudian penontong segera kagum dan tercengang. Namun, ada karena itu adalah untuk penonton untuk memprotes ini, pikiran itu melakukan penggunaan t-shirt termasuk alami dan pemberontakan. Tak pelak, ada apa diskusi tentang T-shirt.

Terjadi polemik yang dilakukan kebanyakan orang yang menilai penggunaan t-shirt - Vest - pakaian luar adalah tidak sopan dan tidak etis. Tapi di kalangan lainnya, terutama anak muda pasca teater pada tahun 1947, Tepat demam T-Shirts, dan benda-benda tesis sebagai simbol kebebasan anak muda. Dan, untuk anak muda, T-shirt tidak hanya iseng-iseng atau tren Mada, tapi bagian dari kehidupan sehari-hari.

The lanjut Polemik iklan Sebenarnya target dan popularitas T-shirt di arena fashion. Akibatnya pula, beberapa perusahaan mulai memproduksi konveksi bersemangat, bahkan Jika Mereka AWALNYA meragukan prospek bisnis T-Shirts. Mereka mengembangkan T-shirt dengan Bentuk yang berbeda dan Warna dan dia. Pada Gambar skala besar T-shirt selalu menanjak, seperti Marlon Brando sendiri - dengan pencocokan T-shirt dengan jeans dan jaket kulit - apa bintang iklan produk.

Organisasi itu bahkan "pakaian Institute" (Institut PJs) Dituntut Bahwa shirt adalah sebagai sopan serta pakaian lainnya Diakui Mungkin karena proliferasi polemik dan T-shirt wabah demam di masyarakat, di 1961 tahun Mereka mengatakan T shirt Jadi adalah karya fashion memang menjadi bagian dari budaya fashion.

Tren anak muda
Demam T-shirt, benua Amerika dan Eropa Seluruh hancur, ada 1961. Terutama Ketika aktor James Dean mengenakan T-shirt dalam film Rebel Without a Cause, begitu pula keberadaan t-shirt menjadi lebih kuat dalam hidup ada .

t-shirt modern desain unik
Perlahan tapi pasti, T-Shirts mulai, bagian dari pakaian sehari-hari Yang Tidak Hanya untuk lingerie tapi begitu dari pakaian luar. Pada pertengahan 50-an, T-shirt sudah mulai menjadi bagian dari bagian dari dunia fashion. Hanya di tahun 60-an, hippies Ketika mulai mendominasi dunia, T-shirt Sebenarnya keadaan fashion itu sendiri. Sebagai simbol (lagi) terhadap pembentukan, kaum hippies dengan t-shirt / kemeja sebagai simbol. Sejak itu Revolusi Momen T-shirt terjadi secara total. Menyadari aktivis bisnis itu T-shirt adalah media iklan yang sangat efektif dan efisien. Semua persyaratan sebagai media iklan baik di T-shirt. Murah, portabel, fungsional, dapat digunakan sebagai souvenir, dan sebagainya.

Di sametime, kelompok Jenis Tertentu hippies, punk atau organisasi politik, media propaganda yang sempurna itu sendiri begitu menyadari Bahwa T-shirt adalah tambahan untuk media yang ada. Pernyataan dapat dicetak pada tahan lama dan propagasi dalam posisi di luar batas-batas Yang Dapat Dicapai Dengan setiap media lainnya, untuk pergi: seperti poster, misalnya.

Dengan semua kesempurnaannya, t-shirt sederhana tidak lagi. Jelas, Obyek Fungsional Masih Berlaku pakaian. Namun di balik semua ini memiliki T-shirt senilai lebih dari fungsi dasarnya. Desain T-shirt itu berkembang hari ini sejalan dengan perkembangan Rakyat dan Teknologi Terus Berkembang lakukan. Sejarah Masih berbagai desain t-shirt seperti tie dye pada generasi bunga, robek di komunitas punk T-shirt, polos bahkan typohraphy dengan desain khas dipasang tetap harus dicatat, dan tidak dengan T-shirt Saya suka New York fenomenal akrab.

Digunakan sebagai identitas dari pemakainya
 gambar kaos sebagai identitasDesain T-shirt, yang adalah semacam pembaruan dari pemakainya dapat diprediksi, akan terus mengamuk. Elemen desain Typohraphy membentuk sangat menarik dan penuh niat, itu sangat mungkin melakukan Kepentingan Umum. Selanjutnya Lebih, pengembangan konsumen adalah dunia yang prestasi pribadi sangat pemaaf. Siapa pun Anda, konsumen, pengusaha, manajemen band, atau orang lain mungkin, mudah untuk menunjukkan siapa Anda dengan desain typohraphy hanya dengan mengenakan T-Shirts campuran atau elemen desain lainnya.

Penggunaan T-shirt dalam berbagai kesempatan Memberikan kesempatan karena itu bagi para desainer dalam bekerja. Fungsinya adalah Meningkatkan, seperti yang dilakukan pengembangan desain sendiri untuk mendukung. Kreativitas dengan media T-Shirt berpura-pura dalam pekerjaan pilihan desain serta pekerjaan desain untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat desain. Berjamurnya pakaian dan distribusi di bawah bisnis modern adalah salah satu Perkembangan positif dalam dunia desain. Berbagai karya desain, yang diubah warna ke dalam hidup Anda di media T-shirt, tidak hanya pembentukan huruf, tapi foto-foto, karya desain, yang tidak memungkunkan untuk menggunakan media t-shirt, semuanya sekarang mungkin. Cari Perkembangan besar Harus tetap demikian berbicara dengan benar, Sesuatu kemasifan Itu kadang-kadang mengambil desain hanya sebagai produk, tidak memperhatikan instan tidak desain manfaat untuk menyelesaikan, karena pengetahuan ini sangat dibutuhkan untuk merancang prinsip Designer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar